Tentang Mimpi

Mungkin aku ada, mungkin pula tidak. Apa bedanya bila aku ada, namun tak seorangpun mengetahui dengan aku tak ada, namun semua orang mencari? Yang pasti, aku punya mimpi. Semua orang punya mimpi. Entah dalam tidur ataupun jaga. Namun mimpi adalah sesuatu yang tak terlihat. Hanya pemilik mimpi itu yang tahu. Karena itu, lewat blog ini, aku ingin mencoba memperlihatkan mimpi yang tak terlihat. Dengan mata, dengan hati dengan rasa...

Name:
Location: Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

Beberapa orang menyebutku aneh, beberapa lagi mengatakan aku beda, ada juga yang bilang aku sensitif, ada juga yang mengemukakan bahwa aku pemarah, kadang juga mereka bilang aku plin plan, sisanya mengatakan bahwa aku orang baik yang bertanggung jawab. Namun menurutku semua itu tidak benar. Aku adalah aku. Hanya itu.

Wednesday, December 22, 2004

Kusayangi Sabarmu

"untuk semua ibu di dunia..."

Redup cahayaku resahkan jiwamu,
Renungan jiwaku sesakkan batinmu,
Lelah batinku menyedihkanmu,
Ibu...
Saat lisanku kelu,
Seolah tahu tanpa sepatah pun kataku,
kau diam tunggu ku ceritakan pedihku,
Terus menunggu...
Bahkan walau selamanya lisanku bisu...
Ibu...
Amarahku bukan untukmu,
Namun lebih dulu sampai padamu,
Kau lelah dan hatimu pilu,
Tetap diam tak benci aku...
Ibu,
Tak tahukah dirimu hatiku rapuh?
Seperti ketidaktahuanku,
Dosaku cipta sakit galau pilumu...
Meski ku tak berucap,
Hanya bisikkan senyap,
Ku tetap menyayangi sabarmu,
Ibu...
Ku harap kau tahu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home