Tentang Mimpi

Mungkin aku ada, mungkin pula tidak. Apa bedanya bila aku ada, namun tak seorangpun mengetahui dengan aku tak ada, namun semua orang mencari? Yang pasti, aku punya mimpi. Semua orang punya mimpi. Entah dalam tidur ataupun jaga. Namun mimpi adalah sesuatu yang tak terlihat. Hanya pemilik mimpi itu yang tahu. Karena itu, lewat blog ini, aku ingin mencoba memperlihatkan mimpi yang tak terlihat. Dengan mata, dengan hati dengan rasa...

Name:
Location: Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

Beberapa orang menyebutku aneh, beberapa lagi mengatakan aku beda, ada juga yang bilang aku sensitif, ada juga yang mengemukakan bahwa aku pemarah, kadang juga mereka bilang aku plin plan, sisanya mengatakan bahwa aku orang baik yang bertanggung jawab. Namun menurutku semua itu tidak benar. Aku adalah aku. Hanya itu.

Wednesday, November 30, 2005

Life

Life is the weather
Sometimes hot,
Sometimes better,
Some other times it could be too cold,
Make us think we can't survive,
That is something i know about life...

Life is waves in the ocean,
Sometimes near,
Sometimes come in a sudden,
Some other times it creates fear,
Make us think we'll sink down,
Just like a stupid and silly clown...

And When the wind blow,
I realize that life is our shadow,
We can't leave it,
Although we want it...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home